Usui Takumi

Standar

Hello… Aku mau ngepost tentang Usui Takumi di Anime Kaichou wa maid sama. Happy Reading…

Takumi Usui adalah protagonis laki-laki dari Kaichou wa Maid-Sama! Manga dan anime.

Biodata

Nama: Usui Takumi

Usia: 17, 18, 28 (10 Tahun kemudian)

Ultah: 27 april

Jenis kelamin: Laki-laki

Tinggi badan: 186 cm

Golongan darah: O

Sekolah: SMA Seika, SMA Miyabigaoka (Mantan)

Pendudukan:  Murid, Koki, Dokter (10 tahun kemudian)

Keluarga: Yu Hirose (ayah), Patricia Walker (ibu), Gerald Walker (saudara tiri), Mr.Usui (ayah angkat), Ibu Usui (ibu angkatnya), Misaki Ayuzawa (istri)

Seiyuu: Nobuhiko Okamoto

Penampilan

Takumi adalah seorang pemuda jangkung. Dia memiliki mata berwarna hijau terang dan rambut runcing madu pirang. Seperti yang terlihat dalam seri, dia sangat atletis; mungkin siswa laki-laki paling atletis di Seika. Tinggi, dan langsing namun berotot. Menurut Misaki, rambutnya benar-benar lembut.

Takumi sangat tampan, dan sebagian besar gadis yang melihat dia jatuh hati untuk penampilannya (dengan demikian, mengakibatkan banyak gadis patah hati). Takumi biasanya terlihat mengenakan seragam Seika High School. Namun, setelah ia dipindahkan ke Miyabigaoka di tahun ketiga, ia terlihat mengenakan seragam Miyabigaoka nya, banyak kejutan dari semua orang. Dia menyerupai ayahnya lebih dari ibunya. Takumi mewarisi kepribadian ibunya. Menurut Misaki, ia dan saudara tirinya, Gerald, sangat mirip namun, sangat berbeda.

Latar Belakang

Takumi lahir pada tanggal 27 April, sebagai anak haram dari Patricia Walker, seorang wanita Inggris-Jepang, dan pelayan pribadinya Yu Hirose. Patricia sudah menikah dan memiliki seorang putra dengan suaminya, tapi ia jatuh cinta dengan pelayan nya. Ketika ia jatuh sakit dan menemukan dia hamil dengan anak Yu itu dia pergi ke Jepang bersembunyi. Dia meninggal saat melahirkan Takumi dan ayahnya ditendang keluar dari Keluarga Walker dan tidak pernah terdengar lagi.

Takumi kemudian diadopsi oleh nya sepupu ibunya dan dibesarkan dalam kerahasiaan dan tidak memiliki banyak kontak dengan setengah tua-saudaranya Gerald. Karena itu kakek Inggris sangat marah pada tindakan putrinya dan tidak ingin ada yang tahu tentang keberadaannya, bukannya pergi ke sekolah ia belajar di rumah dan berubah tutor secara teratur karena mereka tidak tahu apa yang harus mengajarinya tapi menyuruhnya bahwa ia harus menggunakan otaknya lebih sering. Salah satu tutor adalah ibu Maria Miyazono. Takumi juga belajar kungfu shaolin dan terampil dalam judo dan taekwondo.

Takumi bosan homeschooling dan dipilih secara acak sekolah (melalui katalog sekolah) dan memutuskan untuk mendaftar di SMA Seika dengan izin dari ayah angkatnya dan kakek Inggris setelah menjelaskan bahwa Seika tidak banyak sekolah yang layak dan bahwa tidak ada yang akan tahu tentang keluarganya. Keluarganya tidak ingin dia melakukan pekerjaan paruh waktu karena mereka takut bahwa dia menjadi anak haram akan terkena. Untuk mengatasi mantan hidup, ia dibantu secara finansial dan diizinkan untuk pindah ke sebuah kondominium bertingkat tinggi di mana ia tinggal sendirian.

Usui-kun… Kakkoi, Untuk penggermar Usui-kun aku berikan Foto-foto Usui-kun nich, Cekidot

Maaf cuma sedikit. Terima kasih sudah baca, Jaa ne

HANIFAH

Satu tanggapan